UMSurabaya Repository

PERANAN TELEMARKETING MIX DALAM STRATEGI PEMASARAN UNTUK REVENUE LAYANAN TELKOM DI PT INFOMEDIA NUSANTARA (TAM DTT)

Sulasmiati, Sulasmiati and Dr. Didin Fatihudin, SE, M.Si and Dahruji, SE, MEI (2015) PERANAN TELEMARKETING MIX DALAM STRATEGI PEMASARAN UNTUK REVENUE LAYANAN TELKOM DI PT INFOMEDIA NUSANTARA (TAM DTT). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (PENDAHULUAN)
Download (300Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (BAB 1)
    Download (169Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (BAB 2)
      Download (406Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (BAB 3)
        Download (175Kb) | Preview
          [img] PDF (BAB 4)
          Restricted to Repository staff only

          Download (546Kb)
            [img]
            Preview
            PDF (BAB 5)
            Download (92Kb) | Preview
              [img] PDF (LAMPIRAN)
              Restricted to Repository staff only

              Download (1083Kb)

                Abstract

                Perkembangan industri jasa telekomunikasi pada saat sekarang ini banyak mengalami perubahan, sehingga begitu ketatnya persaingan dalam industri telekomunikasi ini, setiap operator dan provider jasa informasi dan media berlomba memberikan produk – produk yang beragam, layan semakin mudah dan cepat. Direktorat Konsumer merasa perlu adanya seorang Account Manager sebagai Telemarketing mix yang mampu memberikan kedekatan dengan pelanggan untuk semua segment untuk meningkatakan Revenue. Penelitihan ini bertujuan untuk (1) Mendiskripsikan tentang perana telemarketing mix dalam strategi pemasaran untuk meningkatakan Revenue layanan telkom di PT Infomedia Nusantara. (2) Mengungkapakan kekuatan dan kelemahan yang di miliki oleh PT Infomedia Nusantara di dalam menghadapi persaingan Berdasarkan deskripsi hasil penelitian, maka peranan telemarketing mix dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan revenue layanan telkom PT Infomedia Nusantara dan mengukapakan kekuatan dan kelemahan yang di miliki oleh PT Infomedia Nusantara di dalam menghadapi persaingan. Peranan telemarketing mix sangatlah penting bagi perusahaan dengan cara Objective dan Profiling dengan berdasarkan segmen pelanggan, sehingga bisa meningkatkan revenue layanan telkom di PT Infomedia Nusantara. Kata Kunci : Telemarketing Mix dan layanan

                Item Type: Thesis (Other)
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                T Technology > TX Home economics
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: b b putri
                Date Deposited: 23 Nov 2017 13:12
                Last Modified: 23 Nov 2017 13:12
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/1349

                Actions (login required)

                View Item