UMSurabaya Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOPHIE MARTIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Lusiandari, Evitri and Dra. Siti Salbiyah, M.Kes and Andy Wardhana, SH, M.Si (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOPHIE MARTIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (PENDAHULUAN)
Download (266Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (BAB 1)
    Download (195Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (BAB 2)
      Download (250Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (BAB 3)
        Download (318Kb) | Preview
          [img] PDF (BAB 4)
          Restricted to Repository staff only

          Download (403Kb)
            [img]
            Preview
            PDF (BAB 5)
            Download (190Kb) | Preview
              [img] PDF (LAMPIRAN)
              Restricted to Repository staff only

              Download (3852Kb)

                Abstract

                Menurut pengamatan bahwa analisis perilaku konsumen dilakukan oleh PT. Sophie Martin di pusat bisnis Kho Pwee Bing, dalam perjalanan bisnis normal akan menentukan atau mempengaruhi upaya untuk mempertahankan pelanggan dengan minat beli yang efektif. Berdasarkan latar belakang permasalahan, rumusan masalah dalam penelitian ini adalah faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk Sophie Martin terhadap kepuasan konsumen. Minat beli adalah keadaan mental konsumen yang berencana membeli sejumlah produk mencerminkan merek tertentu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mendapatkan prosedur pengumpulan data, penulis menggunakan data dari survei dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Dengan menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dan analisis regresi berganda karena penelitian ini menggambarkan hubungan sekaligus untuk menguji hipotesis. Kesimpulan akhir adalah variabel pada konsumen untuk membeli produk Sophie Martin berpengaruh secara bersama (simultan) terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Analisis Faktor Kepentingan Pembelian, Kepuasan Pelanggan.

                Item Type: Thesis (Other)
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                T Technology > TX Home economics
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: b b putri
                Date Deposited: 24 Nov 2017 11:52
                Last Modified: 24 Nov 2017 11:52
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/1397

                Actions (login required)

                View Item