UMSurabaya Repository

PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI KOTA SURABAYA

Icksani, Muhammad Wildan (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (910Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (318Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (201Kb)
        [img] PDF (Bab 3)
        Restricted to Registered users only

        Download (446Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (691Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (87Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (3450Kb)

                Abstract

                Kesuksesan perusahaan tidak terlepas dari pemasaran yang berhasil. Kolaborasi antara citra merek, promosi dan kualitas layanan sangat penting untuk meningkatkan volume pembelian. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan sehingga loyalitasnya meningkat. Sebuah produk yang mempunyai citra merek yang bagus, promosi yang bervariasi serta kualitas layanan yang prima akan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap perusahana. Tujuan penelitian adalah untuk mengkaji dan menganalisa pengaruh citra merek, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan menggunakan kuisioner sebagai instrumennya. Populasi adalah pengguna aplikasi Go-Jek di Kota Surabaya. Teknik sampel sebanyak 100 responden menggunakan purposive sampling dengan kriteria, pengguna Go-Jek satu tahun terakhir, menggunakan Go-Jek dua kali dalam satu tahun terakhir dan berusia di atas 20 tahun. Metode analisa menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan: 1) variabel (citra merek, promosi dan kualitas layanan) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Go-Jek Di Kota Surabaya, 2) promosi variabel paling bepengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Go-jek di kota Surabaya. Kata kunci: Citra merek, Promosi, Kualitas layanan dan Loyalitas pelanggan

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: b b putri
                Date Deposited: 15 Mar 2019 12:04
                Last Modified: 15 Mar 2019 12:04
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3121

                Actions (login required)

                View Item