UMSurabaya Repository

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MEMBELI PERUMAHAN (PROPERTY) MELALUI KREDIT PERBANKAN DI SURABAYA BARAT

Fatihudin, Didin (2004) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MEMBELI PERUMAHAN (PROPERTY) MELALUI KREDIT PERBANKAN DI SURABAYA BARAT. Balance Economics, Bussiness, Management and Accounting Journal , 1 (2). pp. 114-123. ISSN 1693-9352

[img]
Preview
PDF (Artikel Asli)
Download (14Mb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Hasil Plagiasi)
    Download (2977Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Peer Review)
      Download (1696Kb) | Preview

        Abstract

        Perumahan itu kebutuhan primer dan sangat penting bagi semua orang untuk memilikinya. Perilaku seseorang untuk membeli rumah itu berbeda beda , adabeberapa faktor yang mempengaruhinya ,yaitu ; harga, selera, motivasi. Penelitian ini meneliti tentang perilaku konsumen membeli perumahan di Surabaya Barat. Faktor yang diteliti dalam penlitian ini adalah Pendapatan, tarif harga, lokasi, promosi, type/ model bangunan dan fasilitas umum. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan semua faktor berpengaruh sedangkan yang paling domina pengaruhnya ; Pendapatan,. Manfaat penelitian ditujukan pada perusahaan developer perumahan agar memahami perilaku konsumen bahwa harga (price) buakn satu satunya faktor penentu keputusan dalam pembelian rumah, tetapi masih banyak faktor lain yang ikut mempengaruhinya Itu disebut Non Price Competition.

        Item Type: Article
        Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
        Divisions: Jurnal > Fakultas Ekonomi dan Bisnis
        Depositing User: DIDIN FATIHUDIN FATIHUDIN
        Date Deposited: 27 Jun 2019 11:51
        Last Modified: 27 Jun 2019 11:51
        URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3399

        Actions (login required)

        View Item