UMSurabaya Repository

IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TOKO BAJU SENAM GROSIR.COM

Mukarromah, Siti and Maro’ah, Siti and Mochklas, Mochamad (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TOKO BAJU SENAM GROSIR.COM. Jurnal EKSEKUTIF , 15 (02). pp. 316-333. ISSN 1829-7501

[img]
Preview
PDF
Download (4Mb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (2780Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (467Kb) | Preview

        Abstract

        Objek dalam penelitian ini adalah di toko BajuSenamGrosir.com, hasil penelitian ini menunjukan bahwa implementasi bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, dan promosi) tidak mempunyai peran yang sama dalam meningkatkan volume penjualan. Komponen produk, harga, dan saluran distribusi mempunyai peran yang dominan dalam meningkatkan volume penjualan. Sedangkan, promosi tidak berpengaruh besar dalam meningkatkan volume penjualan. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya volume penjualan sebesar 11% pada bulan Desember 2017 sampai bulan Juli 2018.

        Item Type: Article
        Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
        Divisions: Jurnal > Fakultas Ekonomi dan Bisnis
        Depositing User: SITI MARO AH MARO AH
        Date Deposited: 28 Aug 2019 14:51
        Last Modified: 28 Aug 2019 14:51
        URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3500

        Actions (login required)

        View Item