UMSurabaya Repository

PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE CV. BANYU ANGET (STUDY KASUS PADA COFFEE ANGKRINGAN BANYU ANGET)

Rofiqi, Muhammad Ainur and Dra. Siti Salbiyah, M.Kes and Dahruji, SE, MEI (2015) PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE CV. BANYU ANGET (STUDY KASUS PADA COFFEE ANGKRINGAN BANYU ANGET). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (PENDAHULUAN)
Download (153Kb) | Preview
    [img] PDF (BAB 1)
    Restricted to Repository staff only

    Download (125Kb)
      [img] PDF (BAB 2)
      Restricted to Repository staff only

      Download (145Kb)
        [img] PDF (BAB 3)
        Restricted to Repository staff only

        Download (144Kb)
          [img] PDF (BAB 4)
          Restricted to Repository staff only

          Download (287Kb)
            [img] PDF (BAB 5)
            Restricted to Repository staff only

            Download (82Kb)
              [img] PDF (LAMPIRAN)
              Restricted to Repository staff only

              Download (689Kb)

                Abstract

                Coffee Angkringan Banyu Anget adalah tempat atau café yang ramai dikunjungi para konsumen. Coffee Angkringan Banyu Anget juga merupakan café yang memberikan warna yang berbeda dibandingkan café tempat lain pada umumnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, lokasi, promosi dan gaya hidup terhadap minat berkunjung kembali ke Coffee Angkringan Banyu Anget. Jenis penelitian ini adalah eksplanasi asosiatif. Pengerjaan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Pengerjaan metode analisis data dengan menggunakan bantuan software spss 17.00 for windows. Data yang digunakan adalah data primer dan data skunder. Penelitian ini menggunakan 73 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dengan menggunakan Accidental Sampling . Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi berganda menunjukan bahwa secara bersama-sama variable bebas yang terdiri dari harga, lokasi, promosi dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berknjung kembali ke Coffee Angkringan Banyu Anget dan variable harga adalah variable bebas yang pengaruhnya paling kecil. Gaya hidup adalah variable bebas yang paling dominan dalam mempengaruhi minat berkunjung kembali ke Coffee Angkringan Banyu Anget. Keberhasilan dan kegagalan suatu perusahaan dalam mendatangkan kembali pembeli dipengaruhi oleh perusahaan yang inovatif dan kreatif dalam pengelolaan bisnisnya.Kesuksesan dalam penetapan harga, lokasi, dan promosi merupakan elemen kunci dasar dari bauran pemasaran dalam penelitian ini.Dengan demikian sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis kuliner harus memiliki bauran pemasaran yang baik untuk mengahdapi persaingan, baik untuk bertahan (survive) atau sebagai pemimpin pasar (market leader) di bidangnya Kata kunci : harga, lokasi, promosi, promosi dan gaya hidup.

                Item Type: Thesis (Other)
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HG Finance
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
                Depositing User: b b putri
                Date Deposited: 08 Nov 2017 18:29
                Last Modified: 08 Nov 2017 18:29
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/356

                Actions (login required)

                View Item