UMSurabaya Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Luwak White Koffie

Sari, Ditas (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Luwak White Koffie. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (777Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (253Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (353Kb)
        [img] PDF (Bab 3)
        Restricted to Registered users only

        Download (361Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (607Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (89Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (3293Kb)

                Abstract

                “Pengaruh Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Luwak White Koffie.” Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan daya tarik iklan televisi terhadap minat beli ulang konsumen Luwak White Koffie di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. Teknik pengumpulan data yakni dengan kuesioner. Sampel yang ditetapkan sebanyak 83 responden dengan teknik pengambilan sampel random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah dengan analisis regresi linier berganda,dengan menggunakan uji asumsi klasik, dan uji hipotesis F dan t. Kemudian menggunakan perhitungan kolerasi untuk mengetahui seberapa pengaruh dan signifikan kualitas produk dan daya tarik iklan televisi terhadap minat beli ulang konsumen Luwak White Koffie. Data diolah dengan menggunakan SPSS 20. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan daya tarik iklan televisi secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen dengan hasil thitung 4,261 > ttabel 1,664. Berdasarkan uji t, hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel daya tarik iklan televisi yang berpengaruh dominan terhadap minat beli ulang konsumen.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Daya Tari Iklan, Minat Beli Ulang Konsumen
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 22 Aug 2019 11:03
                Last Modified: 22 Aug 2019 11:03
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3567

                Actions (login required)

                View Item