UMSurabaya Repository

Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk IndiHome (Studi Kasus PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Margoyoso Surabaya Tahun 2018)

Wiranda, Muhammad Infan (2018) Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk IndiHome (Studi Kasus PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Margoyoso Surabaya Tahun 2018). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 2)
Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 3)
Download (400kB) | Preview
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (828kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 5)
Download (95kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Era komunikasi di zaman yang serba modern ini banyak teknologi yang tidak terbendung dan begitu pula perkembangannya membawa angin segar dalam upaya perkembangan produk baru sehingga perusahaan harus menentukan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat bertahan dan memenangi persaingan. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan IndiHome PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Witel Margoyoso Surabaya Tahun 2018 sebesar 150 orang. Sampel penelitian adalah 60 orang, menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan angket dan daftar pertanyaan yang pengukurannya menggunakan skala likert. Pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Hasil uji membuktikan bahwa brand awareness dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk IndiHome di PT. Telkom Witel Margoyoso Surabaya Tahun 2018, sedangkan kualitas produk paling dominan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di PT. Telkom Witel Margoyoso Surabaya Tahun 2018.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
Date Deposited: 22 Aug 2019 05:32
Last Modified: 22 Aug 2019 05:32
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3574

Actions (login required)

View Item View Item