UMSurabaya Repository

Pengaruh Persepsi Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Simcard Prabayar IM3 Ooredoo di Surabaya

Suryati, Dika Arista (2019) Pengaruh Persepsi Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Simcard Prabayar IM3 Ooredoo di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (797Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (109Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (136Kb)
        [img] PDF (Bab 3 )
        Restricted to Registered users only

        Download (106Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (233Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (30Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (2257Kb)

                Abstract

                Indosat Ooredoo (lengkapnya PT. Indosat Tbk., sebelumnya bernama Indosat) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon dengan pilihan prabayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo. IM3 Ooredoo mampu merebut pangsa pasar yang luas terutama pada kalangan remaja, yang notabennya adalah pelajar dan mahasiswa. IM3 Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (MIDI = Multimedia, Internet, & Data Communication services). Metode pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan datanya dengan kuesioner dan teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah 60 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji normalitas, uji hipotesis, uji F, dan uji t. Data-data yang diolah dengan menggunakan program SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 2,422 + 0,421 X1 + 0,289 X2 + . Berdasarkan pengujian hipotesis hasil uji F menunjukkan bahwa variabel bebas yang meliputi Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli Konsumen. Sedangkan uji t menunjukkan bahwa Kualitas Produk adalah variabel yang berpengaruh secara dominan terhadap Minat Beli Konsumen.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli Konsumen
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 05 Sep 2019 13:57
                Last Modified: 05 Sep 2019 13:57
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3627

                Actions (login required)

                View Item