UMSurabaya Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi: studi kasus komunitas Ninja 250up Sidoarjo

Ermansyah, Ivan Satria (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Promosi: studi kasus komunitas Ninja 250up Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (489Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1)
    Download (265Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Bab 2)
      Download (343Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (Bab 3)
        Download (273Kb) | Preview
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (467Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (10Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (3578Kb)

                Abstract

                Semakin ketatnya persaingan dalam dunia otomotif menuntut setiap perusahaan otomotif khususnya pabrikan motor untuk semakin tergerak berinovasi mengikuti perkembangan selera dan kebutuhan pasar. Oleh karena itu, semua pabrikan motor yang di dominasi oleh pabrikan motor Jepang semakin hari semakin bertarung untuk mendapatkan hati konsumen dan berharap produknya sanggup untuk mendominasi pasar motor di Indonesia. Maka setiap perusahaan otomotif pastinya menerapkan strategi bisnisnya secara tepat agar dapat memenuhi target pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bersifat obyektif, mencakup pengumpulan dan analisis data pengujian statistik. Data-data yang diolah dengan menggunakan program SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = - 0,558 + 0,158X1 + 0,235X2 + 0,196X3. Berdasarkan pengujian hipotesis hasil uji F menunjukkan bahwa variabel bebas kualitas produk, kualitas layanan dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan uji t menunjukkan bahwa Promosi adalah variabel yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Promosi, Keputusan Pembelian
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 05 Sep 2019 14:54
                Last Modified: 05 Sep 2019 14:54
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3633

                Actions (login required)

                View Item