UMSurabaya Repository

Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan pembelian jasa Tranpostasi online (GRAB) di Surabaya

Arif, Odie Maulana (2019) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan pembelian jasa Tranpostasi online (GRAB) di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (480Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1)
    Download (176Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Bab 2)
      Download (306Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (Bab 3)
        Download (300Kb) | Preview
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (306Kb)
            [img]
            Preview
            PDF (Bab 5)
            Download (81Kb) | Preview
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (1530Kb)

                Abstract

                Perkembangan jasa transportasi yang saat ini begitu penting dalam kehidupan masyarakat, alat transportasi digunakan setiap masyarakat yang dapat membantu aktifitas sehari-harinya, setiap orang pasti membutuhkan transportasi dan juga berbagai macam jasa transportasi yang ditawarkan. Perkembangan jasa transportasi yang berbasis online khususnya kendaraan roda dua di Indonesia semakin berkembang pesat. Banyaknya pengusaha baru yang memulai bisnisnya di dunia jasa transportasi berbasis online semakin memperketat persaingan dalam usaha layanan jasa tranportasi online yang baru muncul di Surabaya. Persaingan yang begitu ketat antar perusahaan jasa transportasi berbasis online, menuntut perusahaan agar mampu bersaing dan dapat terus berkembang. Orang yang menggunakan dan membeli jasa tranpostasi online Grab di Surabaya diambil sebanyak 110 orang dengan menghitung ukuran sempel yang dilakukan menggunakan slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Pengelolahan data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik yang didalamnya terdapat tiga uji yaitu uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji kolinieritas, analisis regresi berganda dan menguji hipotesis.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 05 Sep 2019 15:15
                Last Modified: 05 Sep 2019 15:15
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3637

                Actions (login required)

                View Item