UMSurabaya Repository

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT DI SURABAYA

Virana, Tiara Anindya (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT DI SURABAYA. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 2 (1). pp. 141-153. ISSN 2580-5800

[img]
Preview
PDF (Hasil Cek Plagiasi)
Download (2922Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Artikel Jurnal)
    Download (616Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Peer Review)
      Download (788Kb) | Preview

        Abstract

        Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh CSR terhadap citra perusahaan dan loyalitas nasabah bank Muamalat di Surabaya. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data primer dan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Path Analysis. Jumlah sampel yang digunakan adalah 30 nasabah yang telah menjadi nasabah Bank Muamalat minimal 1 tahun. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CSR tidak berpengaruh langsung secara signifikan terhadap Loyalitas nasabah, namun CSR berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas melalui variabel citra perusahaan.

        Item Type: Article
        Uncontrolled Keywords: CSR, Loyalitas, Citra Perusahaan
        Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
        Divisions: Jurnal > Fakultas Agama Islam
        Depositing User: TIARA ANINDYA VIRANA
        Date Deposited: 01 Nov 2019 18:40
        Last Modified: 01 Nov 2019 18:40
        URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3910

        Actions (login required)

        View Item