UMSurabaya Repository

Hubungan Antara Self Esteem dengan Impulsive Buying Pada Mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Surabaya

Damayanti, Putri Eka (2018) Hubungan Antara Self Esteem dengan Impulsive Buying Pada Mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (958Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (309Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (453Kb)
        [img] PDF (Bab 3)
        Restricted to Registered users only

        Download (462Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (412Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (192Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (1746Kb)

                Abstract

                Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara self esteem dengan impulsive buying pada mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan desain Analisis Korelasional. Pengembangan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel 97 mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Surabaya. Pengumpulan data impulsive buying dilakukan dengan menggunakan skala Likert dengan empat pilihan jawaban, indikator yang digunakan dari impulsive buying berdasarkan dari aspek spontanitas, aspek kegairahan & stimulus, aspek kekuatan, kompulsi, & intensitas dan aspek ketidakpedulian. Pengumpulan data self esteem dilakukan dengan menggunakan sakala likert dengan empat pilihan jawaban, indikator dari skala self esteem berdasarkan dari aspek perasaaan berharga, aspek perasaan mampu dan perasaan diterima. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS 20, diperoleh hasil nilai signifikansi sebesar 0,173 sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak ada hubungan yang signifikan antara self esteem dan impulsive buying pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Impulsive Buying, Self Esteem
                Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
                Divisions: Fakultas Psikologi > Prodi Psikologi
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 05 Dec 2019 00:05
                Last Modified: 05 Dec 2019 00:05
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3963

                Actions (login required)

                View Item