UMSurabaya Repository

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SURABAYA EXPO

Ravikawati, Cincin and Fatihudin, Didin and Mochklas, Mochamad (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SURABAYA EXPO. Jurnal EKSEKUTIF , 16 (1). pp. 46-62. ISSN 1829-7501

[img]
Preview
PDF (Artikel Asli) - Published Version
Download (802Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Hasil Plagiasi) - Published Version
    Download (2465Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Peer Review)
      Download (563Kb) | Preview

        Abstract

        ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Citra Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelian diToko Buku Gramedia. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode kausal komperatif. Hasil dari uji F menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari harga, citra merek, dan word of mouth secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel harga yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Citra Merek, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian

        Item Type: Article
        Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
        Divisions: Jurnal > Fakultas Ekonomi dan Bisnis
        Depositing User: DIDIN FATIHUDIN FATIHUDIN
        Date Deposited: 04 Jan 2021 11:42
        Last Modified: 04 Jan 2021 11:42
        URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/4908

        Actions (login required)

        View Item