UMSurabaya Repository

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SURABAYA EXPO

Ravikawati, Cincin and Fatihudin, Didin and Mochklas, Mochamad (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SURABAYA EXPO. Jurnal EKSEKUTIF , 16 (1). pp. 46-62. ISSN 1829-7501

[img]
Preview
PDF (Artikel Asli) - Published Version
Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Hasil Plagiasi) - Published Version
Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Peer Review)
Download (577kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Citra Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelian diToko Buku Gramedia. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode kausal komperatif. Hasil dari uji F menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari harga, citra merek, dan word of mouth secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel harga yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Citra Merek, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Jurnal > Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: DIDIN FATIHUDIN FATIHUDIN
Date Deposited: 04 Jan 2021 11:42
Last Modified: 04 Jan 2021 11:42
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/4908

Actions (login required)

View Item View Item