UMSurabaya Repository

ANALISIS PROSEDUR PENJUALAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH CUSTOMER PT. VARIA USAHA BETON CABANG GRESIK PLANT BM

Rahmawati, Farida and Drs. Ec. Soedjono , MM and Dr.Didin Fatihudin, SE.,M.Si (2015) ANALISIS PROSEDUR PENJUALAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH CUSTOMER PT. VARIA USAHA BETON CABANG GRESIK PLANT BM. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (PENDAHULUAN)
Download (233Kb)
    [img] PDF (BAB 1)
    Restricted to Repository staff only

    Download (184Kb)
      [img] PDF (BAB 2)
      Restricted to Repository staff only

      Download (293Kb)
        [img] PDF (BAB 3)
        Restricted to Repository staff only

        Download (103Kb)
          [img] PDF (BAB 4)
          Restricted to Repository staff only

          Download (647Kb)
            [img] PDF (BAB 5)
            Restricted to Repository staff only

            Download (91Kb)
              [img] PDF (LAMPIRAN)
              Restricted to Repository staff only

              Download (7Mb)

                Abstract

                Prosedur penjualan memegang peranan yang sangat penting bagi keberadaan suatu perusahaan di dalam mengembangkan usaha. Sebab tanpa adanya metode penjualan yang baik maka secara otomatis proses pendistribusian penjualan tidak akan berjalan baik dan perusahaan akan mengalami penurunan usaha. Penelitian berjudul Prosedur Penjualan Terhadap Peningkatan Jumlah Customer PT. Varia Usaha Beton Cabang Gresik. Tujuan penelitian adalah pertama mengetahui prosedur transaksi penjualan tunai maupun kredit pada PT. Varia Usaha Beton cabang Gersik; kedua mengetahui prosedur transaksi penjualan sangat berpengaruh terhadap peningkatan jumlah customer pada PT. Varia Usaha Beton cabang Gersik. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan wawancara dan observasi dalam pengumpulan data. Prosedur penjualan mencerminkan bagaimana semua prosedur dikoordinasikan untuk menjamin kualitas dan konsistensi pelayanan yang diberikan pada customer. Pemasaran juga harus lebih dilibatkan ketika design prosedur diciptakan karena pemasaran juga sering terlibat dan bertanggung jawab terhadap pengawasan kualitas pelayanan dan jumlah customer. Dari pembahasan yang telah dilakukan hal-hal yang dapat disarankan diantaranya yaitu bagi pengambil keputusan pada PT.Varia Usaha Beton cabang Gresik, perlu lebih ditingkatkan lagi strategi dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima yang secara langsung berpengaruh pada peningkatan jumlah customer Kata kunci: Prosedur penjualan, Volume penjualan, jumlah customer

                Item Type: Thesis (Other)
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HG Finance
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
                Depositing User: b b putri
                Date Deposited: 10 Nov 2017 12:34
                Last Modified: 10 Nov 2017 12:34
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/506

                Actions (login required)

                View Item