UMSurabaya Repository

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT DI SURABAYA

Virana, Tiara Anindya (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT DI SURABAYA. Jurnal Masharif Al-Syariah: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 2 (1). pp. 141-153. ISSN 2580-5800

[img]
Preview
PDF (Hasil Cek Plagiasi)
Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Artikel Jurnal)
Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Peer Review)
Download (807kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh CSR terhadap citra perusahaan dan loyalitas nasabah bank Muamalat di Surabaya. Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data primer dan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Path Analysis. Jumlah sampel yang digunakan adalah 30 nasabah yang telah menjadi nasabah Bank Muamalat minimal 1 tahun. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CSR tidak berpengaruh langsung secara signifikan terhadap Loyalitas nasabah, namun CSR berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas melalui variabel citra perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: CSR, Loyalitas, Citra Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Jurnal > Fakultas Agama Islam
Depositing User: TIARA ANINDYA VIRANA
Date Deposited: 01 Nov 2019 11:40
Last Modified: 01 Nov 2019 11:40
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3910

Actions (login required)

View Item View Item