UMSurabaya Repository

Pengaruh Gaya Hidup, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Di Surabaya

Rais, Ahmad (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (989kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menguji Dan Menganalisis Gaya Hidup, Promosi Dan Kualitas Produk Berpengaruh Secara Parsial Dan Bersama-Sama (Simultan) Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Di Surabaya. Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah Pelanggan Kopi Kenangan Di Surabaya. Sampel Penelitian Ini Adalah 100 Responden. Pengumpulan Data Dilakukan Dengan Menggunakan Kuesioner Pengukurannya Menggunakan Skala Likert. Penelitian Ini Menggunakan Metode Kuantitatif Dan Pengambilan Sampel Menggunakan Metode Nonprobability Sampling Dengan Kriteria Responden Diatas 17 Tahun Dan Membeli Di Outlet Kopi Kenangan Di Surabaya. Hasil Uji T Secara Simultan Variabel Gaya Hidup, Promosi Dan Kualitas Produk Berpengaruh Signifikan Terhadap Variabel Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Di Surabaya. Hasil Uji T Secara Persial Menunjukkan Variabel Gaya Hidup Mempunyai Pengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Di Surabaya. Variabel Promosi Mempunyai Pengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Di Surabaya. Variabel Kualitas Produk Mempunyai Pengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Di Surabaya. Hasil Uji T Juga Mengungkapkan Bahwa Variable Kualitas Produk Merupakan Variable Dominan Dari Penelitian Ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dra. Siti Salbiyah, M.Kes Dosen Pembimbing 2 : Asyidatur Rosmaniar, SE., M.Pd
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Promosi, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 29 Dec 2023 07:33
Last Modified: 29 Dec 2023 07:33
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8531

Actions (login required)

View Item View Item