UMSurabaya Repository

Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Permodalan Nasional Madani Surabaya

Muasrip, Wieke Juni Binti (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt Permodalan Nasional Madani Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (251kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (358kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (308kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kemajuan perekonomian global yang tercermin dari terbukanya perdagangan bebas dan perkembangan teknologi serta informasi mendorong juga pertumbuhan di sektor jasa. Peluang bisnis banyak yang muncul dari sektor ini, demikian pula dengan kesempatan kerjanya yang semakin luas. Di Indonesia perkembangan sektor jasa juga berlangsung pesat. Adanya pelayanan yang baik akan menjadi pilihan konsumen dalam mencari jasa yang terbaik untuk memenuhi kebutuhannya. Konsumen dalam menentukan keputusan pembelian tentunya dipengaruhi oleh beberapa faktor - faktor internal yaitu kualitas layanan, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. PNM Surabaya. Penelitian berikut menggunakan pendekatan kuantitatif serta metode analisis regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel 130 responden. Alat pengujian menggunakan SPSS versi 25. Uji parsial memperlihatkan memperlihatkan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05, citra merek tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,064 > 0,05, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan 0,002 < 0,05, kualitas layanan, citra merek dan kualitas layanan secara bersama-sama (simultan) terhadap loyalitas pelanggan memiliki nilai tingkat signifikan sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05, serta uji simultan menunjukkan bahwa kualitas layanan, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan memiliki nilai tingkat signifikan sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Muhammad Anang Firmansyah, MM Dosen Pembimbing 2 : Nurullaili Mauliddah, S.Pd, M.SE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 20 Feb 2024 10:55
Last Modified: 20 Feb 2024 10:55
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8881

Actions (login required)

View Item View Item