UMSurabaya Repository

STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN OMZET PENJUALAN PRODUK SOPHIE PARIS (Studi kasus pada Bussiness Centre Kho Pwee Bing Surabaya)

Yanti, Oktavia Andhy and Dr. Didin Fatihudin, SE, M.Si and Andy Wardhana, SH, M.Si (2014) STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN OMZET PENJUALAN PRODUK SOPHIE PARIS (Studi kasus pada Bussiness Centre Kho Pwee Bing Surabaya). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (PENDAHULUAN)
Download (246Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (BAB 1)
    Download (154Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (BAB 2)
      Download (201Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (BAB 3)
        Download (156Kb) | Preview
          [img] PDF (BAB 4)
          Restricted to Repository staff only

          Download (357Kb)
            [img]
            Preview
            PDF (BAB 5)
            Download (171Kb) | Preview
              [img] PDF (LAMPIRAN)
              Restricted to Repository staff only

              Download (4015Kb)

                Abstract

                PT. Sophie Paris Indonesia merupakan perusahaan multi level marketing (MLM) yang bergerak dibidang fashion. PT. Sophie Paris Indonesia mempunyai banyak Bussiness Centre di Indonesia. Salah satunya Bussiness Centre Kho Pwee Bing Surabaya, untuk meraih omzet penjualan dan bersaing dengan Bussiness Centre lainnya setiap perusahaan mempunyai strategi pemasaran untuk dapat menarik pelanggan dan bahkan untuk mempertahankan para pelanggannya. Sehingga dilakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing mix terhadap peningkatan omzet penjualan produk Sophie Paris. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, data yang dikumpulkan lebih mengambil bentuk kata-kata atau gambar, menganalisis dan memaparkan situasi atau peristiwa yang terjadi. Melakukan wawancara langsung dengan pihak Bussiness Centre Kho Pwee Bing untuk mencari informasi tentang strategi marketing mix dalam meningkatkan omzet penjualan produk Sophie Paris. Hasil penelitian menjelaskan Bussiness Centre Kho Pwee Bing sudah sangat baik menerapkan strategi bauran pemasaran / marketing mix yang biasa disebut “empat P”. menjual produk dengan beberapa brand Sophie Paris dan selalu mementingkan kualitas, memberikan potongan harga bagi member Sophie Paris, membuka pendistribusian outlet Sophie Paris untuk mempermudah member berbelanja, melakukan promosi melalui berbagai kegiatan dan event bersama para member Sophie Paris. Bussiness Centre Kho Pwee Bing selalu menjaga hubungan baik dengan para member agar tetap berbelanja produk Sophie Paris hal itu dilakukan untuk tetap bisa meraih peningkatan omzet penjualan. Kata kunci : Marketing Mix, Multi Level Marketing, Omzet Penjualan, Sophie Paris

                Item Type: Thesis (Other)
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                T Technology > TX Home economics
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: b b putri
                Date Deposited: 24 Nov 2017 12:25
                Last Modified: 24 Nov 2017 12:25
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/1399

                Actions (login required)

                View Item