UMSurabaya Repository

Pengaruh Kredibilitas Perusahaan, dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tepung Terigu Pada PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya

Pambudi, Angga (2018) Pengaruh Kredibilitas Perusahaan, dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tepung Terigu Pada PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (863Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (239Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (120Kb)
        [img] PDF (Bab 3)
        Restricted to Registered users only

        Download (137Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (279Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (92Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (1763Kb)

                Abstract

                Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Dan Kesadaran Merek secara simultan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, bertujuan untuk melihat variabel independen manakah yang memiliki pengaruh yang sangat dominan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan analisa regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari jawaban para responden yang menggunakan tepung terigu cakra kembar yang diberikan beberapa pertanyaan, responden dari penelitian ini adalah pedagang mie ayam yang menggunakan tepung terigu cakra kembar. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel Kredibilitas Perusahaan Dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian. Hasil Penelitian diperoleh juga bahwa Kredibilitas Perusahaan memiliki pengaruh yang sangat dominan terhadap Keputusan Pembelian. Pada uji determinasi diperoleh pengaruh sebesar 35,5% yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya 64,5%, di pengaruh oleh faktor lain di luar variabel penelitian ini.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Perusahaan, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 09 Aug 2019 14:16
                Last Modified: 09 Aug 2019 14:16
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3525

                Actions (login required)

                View Item