UMSurabaya Repository

Analisis Strategi Relationship Marketing Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Lintas Nusantara Abadi Transindo Surabaya

Romadhona, Miftakhul Nurmalia (2018) Analisis Strategi Relationship Marketing Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Lintas Nusantara Abadi Transindo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (738Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (183Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (370Kb)
        [img] PDF (Bab 3)
        Restricted to Registered users only

        Download (204Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (373Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (90Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (4Mb)

                Abstract

                Transportasi berperan penting dalam kehidupan kita, karena transportasi merupakan sarana yang menghubungkan kita ke berbagai wilayah. Dalam kegiatan suatu perusahaan, transportasi sangat diperlukan guna menunjang kelancaran dan kecepatan pengiriman barang. Berkembangnya dunia bisnis di bidang transportasi saat ini semakin pesat. Banyak bermunculan perusahaan yang menawarakan jasa angkutan sehingga saling merebut pasar. Relationship marketing upaya untuk meningkatkan loyalitas pelanggan adalah hal yang menarik untuk di teliti. Penelitin dengan judul Analisis Strategi Relationship Marketing Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT.Lintas Nusantara Abadi Transindo Surabaya, bertujuan untuk mengetahui strategi relationship marketing yang di terapkan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Empat dimensi relationship marketing yaitu hubungan baik, empati, timbal balik, dan kepercayaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yang menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan penerapan relationship marketing seperti pemberian tarif yang kompetitif, penanganan masalah pelanggan yang baik, dan pelayanan yang baik membuat pelanggan puas dan loyal serta merekomendasikan ke pelanggan lain.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Relationship marketing, loyalitas pelanggan
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 09 Aug 2019 15:16
                Last Modified: 09 Aug 2019 15:16
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3531

                Actions (login required)

                View Item