UMSurabaya Repository

Analisis Strategi Relationship Marketing Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Lintas Nusantara Abadi Transindo Surabaya

Romadhona, Miftakhul Nurmalia (2018) Analisis Strategi Relationship Marketing Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT. Lintas Nusantara Abadi Transindo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 2)
Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 3)
Download (209kB) | Preview
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 5)
Download (92kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Transportasi berperan penting dalam kehidupan kita, karena transportasi merupakan sarana yang menghubungkan kita ke berbagai wilayah. Dalam kegiatan suatu perusahaan, transportasi sangat diperlukan guna menunjang kelancaran dan kecepatan pengiriman barang. Berkembangnya dunia bisnis di bidang transportasi saat ini semakin pesat. Banyak bermunculan perusahaan yang menawarakan jasa angkutan sehingga saling merebut pasar. Relationship marketing upaya untuk meningkatkan loyalitas pelanggan adalah hal yang menarik untuk di teliti. Penelitin dengan judul Analisis Strategi Relationship Marketing Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT.Lintas Nusantara Abadi Transindo Surabaya, bertujuan untuk mengetahui strategi relationship marketing yang di terapkan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Empat dimensi relationship marketing yaitu hubungan baik, empati, timbal balik, dan kepercayaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yang menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan penerapan relationship marketing seperti pemberian tarif yang kompetitif, penanganan masalah pelanggan yang baik, dan pelayanan yang baik membuat pelanggan puas dan loyal serta merekomendasikan ke pelanggan lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Relationship marketing, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
Date Deposited: 09 Aug 2019 08:16
Last Modified: 09 Aug 2019 08:16
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3531

Actions (login required)

View Item View Item