UMSurabaya Repository

Pengaruh Produk, Harga, dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone OPPO Pada Mahasiswa UMSurabaya

Effendi, Intan Putri (2019) Pengaruh Produk, Harga, dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone OPPO Pada Mahasiswa UMSurabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (1049Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1)
    Download (454Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Bab 2)
      Download (495Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (Bab 3)
        Download (574Kb) | Preview
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (654Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (654Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (3199Kb)

                Abstract

                Minat beli merupakan salah satu faktor yang berada dalam proses perilaku konsumen sampai akhirnya melakukan keputusan membelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya jl. Sutorejo no. 59, Surabaya sebesar 110 mahasiswa. Sampel penelitian ini adalah 86 mahasisa, menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan daftar pernyataan yang pengukurannya menggunakan skala likert. Pengolahan data menggunkan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang didalamnya terdapat tiga uji yaitu uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, analisis regresi linear berganda dan menguji hipotesis. Hasil membuktikan bahwa produk dan harga secara silmutan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen handphone OPPO pada mahasiswa UMSurabaya, sedangkan daya tarik iklan berpengaruh signifikan tetapi tidak positif terhadap minat beli konsumen handphone OPPO pada mahasiswa UMSurabaya.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Pengaruh Produk, Harga, dan Daya Tarik Iklan, Minat Beli Konsumen
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 05 Sep 2019 14:48
                Last Modified: 05 Sep 2019 14:48
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3632

                Actions (login required)

                View Item