UMSurabaya Repository

Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Zoya Lamongan

Chasun, Sita Dwi Anugraheni (2019) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Zoya Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (698Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (173Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (208Kb)
        [img] PDF (Bab 3)
        Restricted to Registered users only

        Download (296Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (325Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (86Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (2020Kb)

                Abstract

                Zoya merupakan produk busana muslim. Tetapi, toko Zoya yg ada di Lamongan ini mengalami penurunan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada Zoya Lamongan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada toko Zoya Lamongan. Jumlah Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 85 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai signifikansi untuk brand image 0,285 > 0,05 ini berarti bahwa nilai thitung (1,076) < ttabel (1,98932) menunjukkan bahwa brand image secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien regresi bernilai positif dan nilai signifikan untuk brand trust adalah 0,000 < 0,05 ini berarti bahwa nilai thitung (5,697) > ttabel (1,98932) menunjukkan bahwa brand trust secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Fhitung (28,706) > Ftabel (3.11), dan nilai signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05, menunjukkan bahwa brand image dan brand trust secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran yang dapat disampaikan adalah Zoya sebagai brand busana muslim harus lebih menguatkan brand image dan brand trust supaya penjualan Zoya nantinya dapat lebih stabil.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 05 Sep 2019 15:39
                Last Modified: 05 Sep 2019 15:39
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3639

                Actions (login required)

                View Item