UMSurabaya Repository

Pemasaran Berbasis Syariah

Siti Maroah (2018) Pemasaran Berbasis Syariah. EC00201973020,.

[img]
Preview
PDF
Download (5Mb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF - Published Version
    Download (750Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (2176Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (475Kb) | Preview

          Abstract

          Pedoman bauran pemasaran ini berkaitan dengan produk, harga, pendistribusian, promosi, marketer (orang yang menjual), sikap marketer, dan fasilitas penunjang pemasaran. Faktor-faktor bauran pemasaran ini diarahkan untuk menerapkan unsur-unsur syariah yaitu: Robbaniyah, Akhlaqiyah, Al Waqiiyah, dan Al Insyaniyah.

          Item Type: Patent
          Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
          Divisions: Buku > Fakultas Ekonomi dan Bisnis
          Depositing User: SITI MARO AH MARO AH
          Date Deposited: 14 Oct 2019 10:46
          Last Modified: 22 Oct 2019 08:42
          URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3732

          Actions (login required)

          View Item