UMSurabaya Repository

KORELASI ANTARA PERCAYA DIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SDIT NURUL ISLAM KREMBUNG

Masrifah, Khusnul (2019) KORELASI ANTARA PERCAYA DIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SDIT NURUL ISLAM KREMBUNG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (923Kb) | Preview
    [img] PDF (Bab 1)
    Restricted to Registered users only

    Download (18Kb)
      [img] PDF (Bab 2)
      Restricted to Registered users only

      Download (429Kb)
        [img] PDF (Bab 3)
        Restricted to Registered users only

        Download (374Kb)
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (463Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (8Kb)

              Abstract

              Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui korelasi antara Percaya Diri dengan Hasil Belajar pada siswa kelas V SDIT Nurul Islam Krembung. Subyek Penelitian ini adalah siswa kelas V-C SDIT Nurul Islam Krembung yang berjumlah 15 siswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif.Instrumen dalam penelitian ini adalah soal tes/angket, observasi, dokumentasi. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Adanya korelasi antara percaya diri siwa dengan hasil belajar matematika siswa. (2) Besar korelasi antara percaya diri siswa dengan hasil belajar matematika kelas V SDIT Nurul Islam Krembung, diperoleh koefisien korelasi 0,532.

              Item Type: Thesis (Undergraduate)
              Uncontrolled Keywords: Korelasi, Percaya Diri, Hasil Belajar.
              Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
              Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
              Depositing User: Hananto Bayu Susetyo
              Date Deposited: 27 Oct 2019 17:26
              Last Modified: 27 Oct 2019 17:26
              URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3875

              Actions (login required)

              View Item