UMSurabaya Repository

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero):(Studi Kasus Kantor Pos Kebonrejo) Surabaya

Nada, Nadiyatun (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero):(Studi Kasus Kantor Pos Kebonrejo) Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (725Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1)
    Download (253Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Bab 2)
      Download (224Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (Bab 3)
        Download (310Kb) | Preview
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (385Kb)
            [img] PDF (Bab 5)
            Restricted to Registered users only

            Download (85Kb)
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (1575Kb)

                Abstract

                Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Pos Indonesia Persero (Kantor Pos Kebonrejo) Surabaya.” Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan PT. Pos Indonesia Persero Kantor Pos Kebonrejo Surabaya. Teknik pengumpulan data yakni dengan kuesioner. Sampel yang di tetapkan sebanyak 98 responden dengan teknik pengambilan simple random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah dengan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji asumsi klasik, dan uji hipotesis F dan t. Kemudian menggunakan perhitungan korelasi untuk menghitung seberapa pengaruhnya dan signifikan citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan PT. Pos Indonesia Persero Kantor Pos Kebonrejo Surabaya. Data diolah dengan menggunakan SPSS 20. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas layanan secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT. Pos Indonesia Persero Kantor Pos Kebonrejo Surabaya. Berdasarkan uji t hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 18 Jun 2020 16:51
                Last Modified: 18 Jun 2020 16:51
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/4003

                Actions (login required)

                View Item