UMSurabaya Repository

Pengaruh Promotional Mix Terhadap Pengambilan Kredit Laguna: Produk Bank Jatim Kantor Cabang Dr. Soetomo Surabaya

Nuza, Laily Liuly (2019) Pengaruh Promotional Mix Terhadap Pengambilan Kredit Laguna: Produk Bank Jatim Kantor Cabang Dr. Soetomo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (868kB) | Preview
[img] PDF (Bab 1)
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] PDF (Bab 2)
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] PDF (Bab 3 )
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (309kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetazhui karakteristik calon debitur serta promotional mix terhadap sasaran dalam pengambilan kredit laguna Bank jatim Dr. Soetomo Surabaya dan juga dilakukan analisis guna menggetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap pengambilan kredit laguna. Dari penelitian ini dijelaskan terdapat peningkatan debitur dari januari 2018 hingga januari 2019 sebesar 65%, peningkatan tersebut dipengaruhi oleh faktor promosi yang memiliki pelayanan berkualitas. Merode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling, kemudian dihitung menggunakan perhitungan spps versi 21, uji F, Dan uji T yang menggunakan rumus slovon. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui strategi promotional mix yang dimiliki oleh Bank Jatim Dr. Soetomo Surabaya, khususnya produk kredit laguna untuk meningkatkan pengambilan kredit laguna (2) Menganalisis pengaruh promotional mix dan menganalisis bauran promosi secara keseluruhan terhadap pengambilan kredit laguna. Dari ananalisis regresi linear berganda Publisistas adalah salah satu bauran Promotional mix yang memiliki pengaruh terhadap peningkatan pengambilan kredit laguna, maka dari itu marketing Bank Jatim Dr. Soetomo Surabaya perlu mengikuti acara-acara seperti pameran atau bazar yang mampu memberikan dampak positif bagi perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promotional Mix, Kredit Laguna
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
Date Deposited: 05 Sep 2019 08:04
Last Modified: 05 Sep 2019 08:04
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3635

Actions (login required)

View Item View Item