Prabawati, Lutvia Trinanda (2019) Pengaruh Kualitas Sales Executive dan MyKAHA Aplication Terhadap Kepuasan Konsumen KAHA Tours and Travel PT Karya Harapan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (581kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 1)
Download (234kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 2)
Download (295kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 3)
Download (277kB) | Preview |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
|
PDF (Bab 5)
Download (90kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales executive dan MyKAHA aplication terhadap kepuasan konsumen KAHA Tours and Travel Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah memakai jasa KAHA Tours and Travel Surabaya baik secara offline maupun online. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebayak 93 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik non acak (nonprobability sampling). Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penelitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji t menunjukkan hasil bahwa sales executive memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan uji t menunjukkan hasil bahwa MyKAHA aplication memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Uji F menunjukkan hasil bahwa secara simultan sales executive dan MyKAHA aplication memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sales Executive, MyKAHA Aplication, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dyah Ayu Sulistyaningtyas |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 09:58 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 09:58 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/4001 |
Actions (login required)
View Item |