Saputro, Wahyu Niko (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen CV. Bintang Mitra Cahaya Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 1)
Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 2)
Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 3)
Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (827kB) |
Abstract
Banyaknya usaha yang ada semakin membuat banyak perusahaan tertarik dalam bersaing. Salah satu bisnis yang berkembang pesat adalah bisnis jasa. Salah satu bisnis yang juga merasakan ketatnya persaingan saat ini adalah jasa perbaikan kontainer. Pelayanan dan harga yang ditawarkan pun beraneka macam, dengan begitu akan menjadi ciri dan keunggulan tersendiri bagi setiap jasa perbaikan kontainer. Demikian juga halnya di jasa perbaikan kontainer CV. Bintang Mitra Cahaya Surabaya, dimana sebagai salah satu jasa perbaikan kontainer yang ada di kota Surabaya, juga memiliki strategi dan keunggulan yang berbeda. Rumusan masalah: 1. Apakah harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen CV. Bintang Mitra Cahaya Surabaya; 2. Manakah diantara harga dan kualitas pelayanan yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen CV. Bintang Mitra Cahaya Surabaya. Metode penelitian: Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian: Hasil uji F dengan nilai F hitung (9,192) > F tabel (3,20) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 dan hasil uji variabel dominan tabel Coefficients terlihat bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki koefisien beta yang paling besar yaitu 0,519. Kesimpulan: Secara simultan variabel harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen CV. Bintang Mitra Cahaya Surabaya. Variabel kualitas pelayanan yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen CV. Bintang Mitra Cahaya Surabaya. Saran: Kepada CV. Bintang Mitra Cahaya agar tetap mempertahankan kualitas pelayanan dalam perbaikan jasa kontainer supaya dapat bersaing dengan kompetitor lain dan bisa memenuhi kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dyah Ayu Sulistyaningtyas |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 16:16 |
Last Modified: | 20 Feb 2020 16:16 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/4074 |
Actions (login required)
View Item |