UMSurabaya Repository

Pengaruh Relationship Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Kopi Gendis Di Surabaya

TRIANI, GALIH AYU INDAH (2023) Pengaruh Relationship Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Kopi Gendis Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (575kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (656kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (607kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tulisan Ini Menganalisis Pengaruh Relationship Marketing, Word Of Mouth, Dan Loyalitas Pelanggan Pada Warung Kopi Gendis Di Surabaya. Penelitian Ini Menggunakan Metode Penelitian Yakni Metode Deskriptif Dengan Pendekatan Kuantitatif. Populasi Penelitian Adalah Semua Pelanggan Warung Kopi Gendis Di Surabaya Yang Tidak Diketahui Pasti Jumlahnya, Peneliti Memakai Rumus Hair Dkk. Sehingga Didapatkan Jumlah Sampel Sejumlah 99 Orang. Sampel Diambil Berdasarkan Teknik Purposive Sampling. Untuk Melakukan Pengujian Digunakan Aplikasi SPSS Versi 23 Yang Menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil Analisa Memperlihatkan Adanya Pengaruh Secara Positif Signifikan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan, Adanya Pengaruh Positif Signifikan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan, Berikutnya Relationship Marketing Dan Word Of Mouth Secara Simultan Berpengaruh Secara Positif Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Kopi Gendis Di Surabaya. Warung Kopi Gendis Diharapkan Dapat Meningkatkan Hubungan Baik Dengan Pelanggan Melalui Upaya Meminta Feedback, Membuat Kesan Positif Dan Menciptakan Suasana Nyaman Untuk Pelanggan Supaya Kembali Datang Bahkan Memberikan Rekomendasi Kepada Orang Lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Asyidatur Rosmaniar, SE., M.Pd. Dosen Pembimbing 2 : Nurullaili Mauliddah, S.Pd., M.SE.
Uncontrolled Keywords: relationship marketing, word of mouth, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 24 Jan 2024 06:26
Last Modified: 24 Jan 2024 06:26
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8684

Actions (login required)

View Item View Item