UMSurabaya Repository

Items where Author is "Dahruji, SE, MEI"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 4.

Rofiqi, Muhammad Ainur and Dra. Siti Salbiyah, M.Kes and Dahruji, SE, MEI (2015) PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE CV. BANYU ANGET (STUDY KASUS PADA COFFEE ANGKRINGAN BANYU ANGET). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Sulasmiati, Sulasmiati and Dr. Didin Fatihudin, SE, M.Si and Dahruji, SE, MEI (2015) PERANAN TELEMARKETING MIX DALAM STRATEGI PEMASARAN UNTUK REVENUE LAYANAN TELKOM DI PT INFOMEDIA NUSANTARA (TAM DTT). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Yono, Ananda Rio Febi and Dr. Anna Marina, M.Si, Ak, CA and Dahruji, SE, MEI (2015) ANALISIS BALANCED SCORECARD DITINJAU DARI PERSPEKTIF KEUANGAN, PERTUMBUHAN DAN PEMBELAJARAN SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA PADA CAFE CV. ANGKRINGAN BANYU ANGET SURABAYA. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Zubaidah, Ermin and Dra. Siti Salbiyah, M.Kes and Dahruji, SE, MEI (2014) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH SISWA PADA JASA PENDIDIKAN. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

This list was generated on Fri Apr 19 20:29:13 2024 WIB.