UMSurabaya Repository

Items where Division is "Jurnal > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | G | K | M | N | S | W
Number of items: 18.

A

ASY’ARI, ASY’ARI (2018) Analisis Peran Mengajar Guru Pada Penigkatan Motivasi Belajar dan Kepedulian Lingkungan Siswa TK Melati Ceria School Surabaya. Jurnal Pedagogi , 4 (2). pp. 23-36. ISSN 2599-042X

Achmad, Hidayatullah (2018) Pendampingan Relawan Matematika Asyik (Rematika) Terhadap Siswa di Sekolah dan Anak-anak Nelayan Pinggir Pantai Kenjeran Surabaya. Aksiologiya, 2 (1). pp. 39-49. ISSN 2528-4967 E-ISSN : 2548-219x

Achmad , Hidayatullah (2018) PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA ERA MEDIA SOSIAL DAN BUDAYA POP. De Fermat : Jurnal Pendidikan Matematika, 1 (1). pp. 1-12. ISSN 2621-6078

Ainy, Chusnal and Shoffa, Shoffan and Soemantri, Sandha (2018) Lesson Study Sebagai Sarana Meningkatkan Kemampuan Mengajar Dosen dan Kualitas Pembelajaran dalam Perkuliahan Mata Kuliah Kalkulus I. Jurnal Riset Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran Matematika (JRPIPM), 1 (2). pp. 82-94. ISSN 2581-0480

F

Faradita, Meirza Nanda (2018) Penerapan Pembelajaran CLIS dengan Menggunakan Alat Peraga Sederhana Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Pemecahan Masalah. Penerapan Pembelajaran CLIS dengan Menggunakan Alat Peraga Sederhana Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Pemecahan Masalah , 3 (2). pp. 133-142. ISSN ISSN: 2548-4176 (online) ISSN: 2548-3447 (cetak)

G

Gusmaniarti, Gusmaniarti (2018) PENGARUH PEMBELAJARAN SENTRA SENI DAN KREATIFITAS TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK KELOMPOK A DI RA ROUDLOTUL HAMDI REMBANG PASURUAN. PEDAGOGI: Jurnal Anak Usia Dini dan Pendidikan Anak Usia Dini, 4 (2). pp. 56-61. ISSN P-ISSN: 2599-0438; E-ISSN: 2599-042X

K

kurniawati, tri (2018) Revitalisasi Cerita Rakyat Berbasis Wayang Kardus Untuk Pemahaman Nilai Moral Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk ‘Aisyiyah 3 Surabaya. PEDAGOGI, 4 (2). pp. 62-71. ISSN 2599-042X

M

Mubarok, Insani Mubarok (2018) PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES KURIKULUM TAHUN 2013 PADA PESERTA DIDIK KELAS X BAHASA SMA MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA TAHUN PELAJARAN 2017/2018. PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES KURIKULUM TAHUN 2013 PADA PESERTA DIDIK KELAS X BAHASA SMA MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA TAHUN PELAJARAN 2017/2018, 2 (1). pp. 1-13. ISSN 2597-4122

Muhammad , Harsan and Yarno, Yarno and R Panji, Hermoyo (2018) IMPLIKATUR DALAM NOVEL SEPATU DAHLAN KARYA KHRISNA PABICHARA. Stilistika (Jurnal Pendidikan Bahasa lndonesia), 11 (1). pp. 79-94. ISSN 2614-3127

Musa, Mochammad and Suprapti, Endang and Soemantri, Sandha (2018) Analisis Strategi Peserta Didik Dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. INSPIRAMATIKA Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Matematika, 4 (2). pp. 132-146. ISSN 2579-9061

N

Naili, saida (2018) Penggunaan Wabosang sebagai Media Pendidikan Seksual pada Anak-anak Bantaran Sungai Jembatan Merah Surabaya. Aksiologiya, 2 (1). pp. 50-59. ISSN 2528-4967 E-ISSN : 2548-219x

S

Saida, Naili (2018) Bahasa sebagai Salah Satu Sistem Kognitif Anak Usia Dini. Bahasa sebagai Salah Satu Sistem Kognitif Anak Usia Dini, 4 (2). pp. 16-22. ISSN 2599-042X

Saida, Naili (2018) PERKEMBANGAN REGULASI DIRI ANAK USIA DINI: PERANAN KEMAMPUAN BERBAHASA DAN REGULASI DIRI PADA PEMBELAJARAN. Jurnal PG PAUD Trunojoyo, 5 (2). pp. 110-115. ISSN 2528-3553

Saiful, Jepri Ali (2018) EFL Prospective Teacher Educators’ Beliefs towards the Use of WhatsApp in English Learning and Teaching. Parole: Journal of Linguistics and Education, 8 (2). pp. 66-71. ISSN 2087-345X

Saiful, Jepri Ali and Triyono, Sulis (2018) EFL TEACHERS’ REFLECTION IN TEACHING ENGLISH TO EFL STUDENTS OF RURAL AREAS. International Journal of language Education, 2 (2). pp. 1-13. ISSN 2548 8457

Soemantri, Sandha (2018) Pengaruh Gaya Kognitif Konseptual Tempo Terhadap Tingkat Kesalahan Siswa. Didaktis: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan, 18 (1). pp. 74-85. ISSN 2614-0578

Suweleh, Wardah and Ihsan, Pramudana (2018) Modul Two-Column Proofs untuk Pembelajaran Matematika pada Mahasiswa PG PAUD Universitas Muhammadiyah Surabaya. Modul Two-Column Proofs untuk Pembelajaran Matematika pada Mahasiswa PG PAUD Universitas Muhammadiyah Surabaya, 3 (2). pp. 212-222. ISSN ISSN Print: 2541-6057 and e-ISSN: 2541-4674

W

Wijaya, Armeria (2018) STUDENTS’ RESPONSES TOWARD THE USE OF WHATSAPP IN LEARNING. Journal of Teaching & Learning English in Multicultural Contexts, 2 (1). pp. 46-55. ISSN ISSN: 2541-6383

This list was generated on Tue Aug 4 19:21:16 2020 WIB.