LAYLI, SYIFAIYYATUL and Dra. Iis Holisin, M.Pd and Wahyuni Suryaningtyas, S.Si., M.Si. (2014) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs MUHAMMADIYAH 32 LAMONGAN MELALUI PENGGUNAAN ENVELOPE HANDOUT. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (92kB) | Preview |
|
PDF (Bab 1)
Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
||
PDF (Ba 2)
Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
||
PDF (Bab 3)
Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
||
PDF (Bab 4)
Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
||
PDF (Bab 5)
Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
||
PDF (Lampiran)
Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah cara penyajian handout sehingga menjadikan penyajian handout menarik dan unik bagi siswa akan tetapi tetap tidak merubah definisi handout yang merupakan selebaran dengan berisi ringkasan materi belajar. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan hasil belajar siswa dan mendeskripsikan respon siswa terhadap penggunaan envelope handout sebagai bahan ajar dalam pembelajaran pada mata pelajaran matematika di MTs Muhammadiyah 32 Lamongan. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas, terdiri dari 2 siklus. Setiap siklus terdiri dari empat tahapan yaitu: perencanaan, pelaksanaan, observasi, dan refleksi. Pengambilan data penelitian adalah dengan menggunakan metode tes dan observasi. Hasil analisis data data menunjukkan bahwa terdapat peningkatan hasil belajar siswa dalam menggunakan envelope handout sebagai bahan ajar pembelajaran matematika. Kata Kunci: Envelope handout, hasil belajar
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | 06. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 320 not found. |
Date Deposited: | 27 Nov 2017 01:33 |
Last Modified: | 27 Nov 2017 01:33 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/1479 |
Actions (login required)
View Item |