ROKHMAN HADI, ARIF and Dra. Chusnal Ainiy, M.Pd and Endang Suprapti , M.Pd (2015) PENGGUNAAN MEDIA ADOBE FLASH PADA MATERI PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PASURUAN TAHUN AJARAN 2015-2016. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (230kB) | Preview |
|
|
PDF (Bab 1)
Download (176kB) | Preview |
|
PDF (Bab 2)
Restricted to Repository staff only Download (506kB) |
||
PDF (Bab 3)
Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
||
PDF (Bab 4)
Restricted to Repository staff only Download (502kB) |
||
PDF (Bab 5)
Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
PDF (Lampiran)
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah peningkatan prestasi belajar, aktivitassiswa, dan responsiswaterhadappembelajaranmatematika kelas X SMA Negeri 1 Pasuruan tahun ajaran 2015-2016 dengan menggunakan media adobe flashpadamateripersamaandanfungsikuadrat. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab permasalahan yang telah dijabarkan diatas. Didalam penelitian ini digunakan media adobe flash sebagai media belajar agar peserta didik menjadi lebih tertarik dalam pembelajaran matematika. Kelas yang dilakukan tindakan penelitian ini adalah kelas X MIA-1. Data hasil penelitian diolah dengan menggunakan metode deskriptif. Hasil analisis data diperoleh bahwa siswa kelas X MIA-1 telah melebihi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) yaitu sebesar 91%. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa penggunaan adobe flash dapat meningkatkan prestasi belajar matematika siswa kelas X MIA-1. Kata kunci : adobe flash, STAD, hasil belajar
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | 06. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Users 320 not found. |
Date Deposited: | 08 Nov 2017 01:33 |
Last Modified: | 08 Nov 2017 01:33 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/247 |
Actions (login required)
View Item |