Hikmah, Nurul (2018) THE EFFECTIVENESS OF TEACHING WRITING RECOUNT TEXTTHROUGH INSTAGRAM FOR EIGHT GRADER OF9th MUHAMMADIYAH JUNIOR HIGH SCHOOL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
|
PDF (Pendahuluan)
Download (879kB) | Preview |
|
PDF (Bab 1)
Restricted to Registered users only Download (127kB) |
||
PDF (Bab 2)
Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
PDF (Bab 3)
Restricted to Registered users only Download (471kB) |
||
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (593kB) |
||
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Menulis merupakan salah satu keterampilan khusus dalam pelajaran Bahasa Inggris. Penulis memilih topik “Recount Text”, dikarenakan topik ini berisikan tentang mendeskripssikan kejadian-kejadian dimasa lampau. Penulis juga menggunakan sosial media “Instagram” sebagai media pembelajaran dalam observasi guna untuk meningkatkan kemampuan menulis bahasa inggris pada siswa. Penulis juga menggunakan experimental penilitian and metode quantitative. Yang mana menggunakan dua kelas sebagai kelas experimental dan kelas kontrol. Sampel data diambil di SMP Muhammadiyah 9 Surabaya. Dan peneliti juga menggunakan metode snowball sampling untuk mengumpulkan data. Hasil dari data penelitian dikalkulasikan menggunakan SPSS 22.0. dan data dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengajaran menulis “recount text” menggunakan Instagram efektif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teaching writing, Recount text, Instagram. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | 06. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Users 840 not found. |
Date Deposited: | 17 Oct 2018 11:12 |
Last Modified: | 17 Oct 2018 11:12 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/2769 |
Actions (login required)
View Item |