Firmansyah, M. Anang and Mochklas, Mochamad
(2018)
ANALISA STRATEGI PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG GIRAS DI SURABAYA.
Jurnal EKSEKUTIF , 15 (1).
pp. 281-295.
ISSN 1829-7501
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi produk, harga, promosi dan tempat untuk kepuasan konsumen di Warung Giras di Surabaya. jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sekitar 100 responden. Pemilihan sampel menggunakan teknik non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: pertama terdapat strategi produk, harga, promosi, dan tempat yang positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen Warung Giras di Surabaya, kedua terdapat produk dan promosi yang positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Warung Giras di Surabaya.
Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, dan Bauran Pemasaran
Actions (login required)
|
View Item |