UMSurabaya Repository

PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI KOTA SURABAYA

Icksani, Muhammad Wildan (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (931kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 2)
Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Bab 3)
Download (457kB) | Preview
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 5)
Download (89kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Kesuksesan perusahaan tidak terlepas dari pemasaran yang berhasil. Kolaborasi antara citra merek, promosi dan kualitas layanan sangat penting untuk meningkatkan volume pembelian. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan sehingga loyalitasnya meningkat. Sebuah produk yang mempunyai citra merek yang bagus, promosi yang bervariasi serta kualitas layanan yang prima akan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap perusahana. Tujuan penelitian adalah untuk mengkaji dan menganalisa pengaruh citra merek, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan menggunakan kuisioner sebagai instrumennya. Populasi adalah pengguna aplikasi Go-Jek di Kota Surabaya. Teknik sampel sebanyak 100 responden menggunakan purposive sampling dengan kriteria, pengguna Go-Jek satu tahun terakhir, menggunakan Go-Jek dua kali dalam satu tahun terakhir dan berusia di atas 20 tahun. Metode analisa menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan: 1) variabel (citra merek, promosi dan kualitas layanan) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Go-Jek Di Kota Surabaya, 2) promosi variabel paling bepengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Go-jek di kota Surabaya. Kata kunci: Citra merek, Promosi, Kualitas layanan dan Loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: b b putri
Date Deposited: 15 Mar 2019 05:04
Last Modified: 15 Mar 2019 05:04
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3121

Actions (login required)

View Item View Item