Mukarromah, Siti and Maro’ah, Siti and Mochklas, Mochamad
(2018)
IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM
MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
TOKO BAJU SENAM GROSIR.COM.
Jurnal EKSEKUTIF , 15 (02).
pp. 316-333.
ISSN 1829-7501
Abstract
Objek dalam penelitian ini adalah di toko BajuSenamGrosir.com, hasil penelitian
ini menunjukan bahwa implementasi bauran pemasaran (produk, harga,
distribusi, dan promosi) tidak mempunyai peran yang sama dalam meningkatkan
volume penjualan. Komponen produk, harga, dan saluran distribusi mempunyai
peran yang dominan dalam meningkatkan volume penjualan. Sedangkan, promosi
tidak berpengaruh besar dalam meningkatkan volume penjualan. Hal ini
dibuktikan dengan meningkatnya volume penjualan sebesar 11% pada bulan
Desember 2017 sampai bulan Juli 2018.
Actions (login required)
|
View Item |