UMSurabaya Repository

IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TOKO BAJU SENAM GROSIR.COM

Mukarromah, Siti and Maro’ah, Siti and Mochklas, Mochamad (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TOKO BAJU SENAM GROSIR.COM. Jurnal EKSEKUTIF , 15 (02). pp. 316-333. ISSN 1829-7501

[img]
Preview
PDF
Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (479kB) | Preview

Abstract

Objek dalam penelitian ini adalah di toko BajuSenamGrosir.com, hasil penelitian ini menunjukan bahwa implementasi bauran pemasaran (produk, harga, distribusi, dan promosi) tidak mempunyai peran yang sama dalam meningkatkan volume penjualan. Komponen produk, harga, dan saluran distribusi mempunyai peran yang dominan dalam meningkatkan volume penjualan. Sedangkan, promosi tidak berpengaruh besar dalam meningkatkan volume penjualan. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya volume penjualan sebesar 11% pada bulan Desember 2017 sampai bulan Juli 2018.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Jurnal > Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: SITI MARO AH MARO AH
Date Deposited: 28 Aug 2019 07:51
Last Modified: 28 Aug 2019 07:51
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3500

Actions (login required)

View Item View Item