Siti Maroah (2018) Pemasaran Berbasis Syariah. EC00201973020,.
|
PDF
Download (5MB) | Preview |
|
|
PDF
- Published Version
Download (768kB) | Preview |
|
|
PDF
Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
Download (487kB) | Preview |
Abstract
Pedoman bauran pemasaran ini berkaitan dengan produk, harga, pendistribusian, promosi, marketer (orang yang menjual), sikap marketer, dan fasilitas penunjang pemasaran. Faktor-faktor bauran pemasaran ini diarahkan untuk menerapkan unsur-unsur syariah yaitu: Robbaniyah, Akhlaqiyah, Al Waqiiyah, dan Al Insyaniyah.
Item Type: | Patent |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Buku > Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | SITI MARO AH MARO AH |
Date Deposited: | 14 Oct 2019 03:46 |
Last Modified: | 22 Oct 2019 01:42 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3732 |
Actions (login required)
View Item |