Ravikawati, Cincin and Fatihudin, Didin and Mochklas, Mochamad
(2019)
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA SURABAYA EXPO.
Jurnal EKSEKUTIF , 16 (1).
pp. 46-62.
ISSN 1829-7501
Abstract
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Citra Merek, Word of Mouth, Keputusan Pembelian diToko Buku Gramedia. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode kausal komperatif. Hasil dari uji F menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari harga, citra merek,
dan word of mouth secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel harga yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Harga, Citra Merek, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Actions (login required)
|
View Item |