Hanan, Siti (2019) ANALISIS STRATEGI MARKETING PRODUK TABUNGAN BAROKAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK JATIM SYARIAH KC SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PDF (Pendahuluan)
Download (700kB) |
|
PDF (Bab 1)
Download (295kB) |
|
PDF (Bab 2)
Download (382kB) |
|
PDF (Bab 3)
Download (163kB) |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (257kB) |
|
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (61kB) |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
nalisisStrategi Marketing Produk Tabungan Barokah Dalam Meningkatkan Jumlah NasabahPada Bank Jatim Syariah KC Surabaya. Program Studi PerbankanSyariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Surabaya 2019. Produk tabungan barokah merupakan produk yang banyak diminati oleh nasabah, peneliti ini ingin mengetahui bagaimana strategi marketing produkta bungan barokahpada Bank Jatim Syariah KC Surabaya? Bagaimamana anlisis strategi markting produk tabungan barokah dalam meningkatkan jumlah nasabah pada Bank Jatim Syariah KC Surabaya? Karna tabungan barokah disini yang diatas namakan Bank Jatim Syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Dimana penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang berusaha mendeskripsikan suatu peristiwa dan kejadian yang terjadi saat sekarang. Untuk pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan dokumentasi serta wawancara langsung langsung ke Bank Jatim Syariah KC Surabaya kebagian Penyelia Marketing Funding dan stafnya, Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa dalam strategi marketing produk tabungan barokah dalam meningkatkan jumlah nasabah pada Bank Jatim Syariah KC Surabaya menggunakan strategi Promotion, Advertising, dan Distribution. yang mana Number Of Account (NOA) setiap tahunnya mengalami peningkatan. Dan Bank Jatim Syariah KC Surabaya juga mebuat kerjasama dengan perusahaan swasta, dinas pemerintah dan organisasi lainya yang bisa menghasilkan keuntungan dari segi financial dari kedua belak pihak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing : 1. Abdul Wahab, M.E.I ; 2. Abdul Mujub M.M |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Marketing, Produk tabungan Barokah, Jumlah Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | 01. Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Muhammad Faizal Ramadhani |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 04:15 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 04:15 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8106 |
Actions (login required)
View Item |