UMSurabaya Repository

Pengaruh Viral Marketing, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya

Afifah, Nurul (2023) Pengaruh Viral Marketing, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (767kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (324kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (299kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (301kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tulisan Ini Mengkaji Tentang Pengaruh Variabel Viral Marketing, Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop. Tujuan Penelitian Ini Dilakukan Untuk Mengetahui Dan Menganalisis Seberapa Besar Pengaruh Viral Marketing, Brand Image Dan Harga Secara Parsial Dan Simultan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya. Metode Penelitian Ini Menggunakan Metode Kuantitatif Dengan Teknik Purposive Sampling. Penelitian Ini Menggunakan Data Kuesioner Yang Tersebar Secara Online Melalui Google Form Sebanyak 100 Responden Kepada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya Angkatan 2019 Hingga 2022 Dengan Menggunakan Rumus Sampel Yamane. Alat Analisis Menggunakan IBM SPSS 25 Melalui Beberapa Tahapan Uji Sebagai Berikut: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi Dan Uji Hipotesis. Hasil Kajian Menunjukkan Bahwa (1) Viral Marketing Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop. (2) Brand Image Berpengaruh Positif Namun Tidak Signifikan Terhadap Keputusan Di Tiktok Shop. (3) Harga Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop. (4) Viral Marketing, Brand Image Dan Harga Secara Simultan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Nurullaili Mauliddah S.Pd, M.SE Dosen Pembimbing 2 : Fauzie Senoaji SE., M.SEI
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian, Tiktok Shop
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 31 Jan 2024 04:53
Last Modified: 31 Jan 2024 04:53
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8807

Actions (login required)

View Item View Item