UMSurabaya Repository

Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Di Toko Depot Kamera Surabaya

Hidayah, Arif (2023) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Di Toko Depot Kamera Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (1MB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (281kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (306kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (296kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tulisan Ini Mengkaji Brand Awareness, Brand Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Di Toko Kamera Depot Kamera Surabaya. Metode Pendekatan Penelitian Jenis Kuantitatif Dengan Populasi Konsumen Pada Toko Kamera Depot Kamera Di Kota Surabaya Sebanyak 100 Orang Dan Didapatkan Sampel Menggunakan Teknik Purposive Sampling Yakni Konsumen Dengan Umurnya Minimal 17 Tahun. Data Penelitian Ini Adalah Data Primer Menggunakan Kuesioner Yang Cara Penyebarannya Menggunakan Google Form, Yang Mana Hal Ini Dilakukan Untuk Menghindari Adanya Penularan Virus Covid-19. Hasil Kajian Diperoleh Bahwa: (A) Brand Awareness Dan Kualitas Layanan Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli Konsumen; (B) Brand Image Memiliki Pengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli Konsumen; (C) Brand Awareness, Brand Image Dan Kualitas Layanan Secara Simultan Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Toko Depot Kamera Surabaya; (D) Variabel Brand Image Berpengaruh Signifikan Serta Memiliki Pengaruh Dominan Terhadap Minat Beli Konsumen; (E) Variabel Brand Image Berpengaruh Signifikan Serta Memiliki Pengaruh Dominan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Depot Kamera Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dra. Siti Salbiyah, M, Kes. Dosen Pembimbing 2 : Asyidatur Rosmaniar, SE, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Brand awarness, brand image, kualitas layanan dan minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 02 Feb 2024 10:57
Last Modified: 02 Feb 2024 10:57
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8821

Actions (login required)

View Item View Item