Asanah, Korik Atul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Lelucky Kopi Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
PDF (Pendahuluan)
Download (490kB) |
|
PDF (Bab 1)
Download (269kB) |
|
PDF (Bab 2)
Download (286kB) |
|
PDF (Bab 3)
Download (341kB) |
|
PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only Download (535kB) |
|
PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Cafe Lelucky Kopi merupakan salah satu Cafe yang berada di Surabaya. Cafe ini telah diuka sejak tahun 2019 dan cukup diminati oleh anak-anak remaja milenial. Pada saat ini Cafe Lelucky Kopi berusaha mengembangkan produk-produk yang dapat bersaing dengan pesaingnya yang ada di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pandangan masyarakat mengenai kualitas produk, citra merek dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Cafe LeLucky Kopi di Surabaya. Sampel penelitian ini sebanyak 96 orang. Data diperoleh dari menyebarkan kuesioner online. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan populasi dan sampel konsumen yang berkunjung ke Cafe Lelucky Kopi sebanyak 96 orang, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, uji instrumen, dan analisis data menggunakan Software SPSS. Uji hipotesis menggunakan uji T dan Uji F menunjukkan kualitas produk secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Menurut uji F menunjukkan kualitas produk, citra merek dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Muhammad Anang Firmansyah, SE., MM Dosen Pembimbing 2 : Nurullaili Mauliddah, S.Pd., M.SE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Lokasi, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moch. Adi Candra |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 09:21 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 09:21 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8850 |
Actions (login required)
View Item |