Number of items at this level: 19.
A
Abdillah, Nur Fajar
(2024)
Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Muzakki Dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL) pada LAZISMU Gumeno, Gresik.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
Alfiyan, Mohammad
(2023)
Analisis Postur Kerja Manual material handling Terhadap Keluhan Musculoskeletal Disorders (MSDs) Menggunakan Metode Niosh Pada Pembangunan Gedung At-Ta’awun Universitas Muhammadiyah Surabaya.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
B
Baldani, Khalif Fatikhul
(2024)
Penerapan Material Requirements Planning Dalam Pengendalian Persediaan Bahan Baku Besi Tulangan Pada PT. Semar Beton Perkasa.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
D
Desipradani, Gita
(2015)
VARIABEL BERPENGARUH TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI.
Majalah Ekonomi , XX (2).
pp. 226-244.
ISSN 1411-9501
F
Fadillah, Rifky Akbar
(2024)
Analisis Perbaikan Pelayanan Klinik Kecantikan Dengan Metode SERVQUAL (Studi Kasus di Klinik Larissa Surabaya Darmo).
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
Firmansyah, Muhammad Anang and Mulyana, Phonny Aditiawan
(2019)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEKERJAAN TERHADAP TINGKAT
KEMANGKIRAN KARYAWAN OPERASIONAL
PT. ANEKA TUNA PASURUAN.
Balance, XVI (1).
pp. 120-131.
ISSN 1693-9352
G
GHOFAR, ANIEF LIBRIYANTI
(2024)
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, FINANCIAL TECHNOLOGY, DAN PENDAPATAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DRIVER GOJEK.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
H
Haryanti, Tining
(2018)
Jurnal Kualitas Jasa sebagai Mediator Strategi Lokasi, Strategi Proses dan Desain Jasa.
Nero : Networking Engineering Research Operation, 3 (3).
pp. 78-84.
ISSN 2355-2190
I
ILHAMSYAH, ALIF AGSAL
(2024)
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UMKM SARI LAUT MADURA.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
M
Maftuh, Moch. Fadhli Zhafir
(2023)
Perancangan Kedai Kopi Berbasis QCDSM Dengan Metode QFD Guna Keunggulan Bersaing (Studi Kasus Umkm Kedai Kopi di Kota Surabaya).
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
Mandati, Sri Amaliah and Achmadi, Fuad
(2020)
Analisis Peningkatan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Metode Quality Function Deplyoment Dan Kaizen.
Seminar Nasional Inovasi Teknologi, 2 (1).
pp. 119-128.
ISSN e-ISSN: 2549-7952
P
Panggayudi, Dwi Songgo
(2016)
Effect Of Competence Of Turnover In PT. Shipping Grogol Facility Main (PGS) Surabaya.
ICOEN The Third International Conference on Entrepreneurship.
pp. 283-293.
ISSN 2356-3206
Panggayudi, Dwi Songgo
(2019)
Transfer of Profession in Islamic Perspectives: Analysis of Behavior Changes Towards Life Change.
Saudi Journal of Business and Management Studies, 4 (3).
pp. 222-228.
ISSN 2415-6663
R
Rahmah, Naila Akmalia
(2023)
Analisis Peningkatan Kualitas Produk Tahu Dengan Integrasi QFD dan Fuzzy-Kano Pada UMKM Tahu NH.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
Rahmawati, Nabila
(2023)
Peningkatan Kualitas Udang Rebon Kering Dengan Metode Taguchi – Grey Relational Analysis (GRA) dan Principal Component Analysis (PCA).
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
Ramadani, Noviana Rina
(2024)
Analisis Kualitas Dan Efisiensi Menggunakan Metode Lean Six Sigma di PT. UMSurya Bina Bangsa.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
S
SALSABILAH, AISYAH
(2024)
ANALISIS PENERAPAN SISTEM LINGKUNGAN KERJA VIRTUAL DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KARYAWAN.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
Shafa, Amanda Nurul
(2024)
Analisis Pengendalian Persediaan Obat Dengan Metode ABC-VEN dan EOQ Pada Logistik Farmasi RS PKU Muhammadiyah Surabaya.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
V
VARADILLA, ALICIA CHIKA
(2024)
PERAN GAYA KEPEMIMPINAN MILENIAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DOMINIC TEXTILE SIDOARJO.
Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.
This list was generated on Thu Nov 21 06:45:06 2024 WIB.