UMSurabaya Repository

Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Word Of Mouth, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Intense Matte Lip Cream (Imlc) Di Make Over Store Tunjungan Plaza

Noviani, Noviani (2020) Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Word Of Mouth, Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Intense Matte Lip Cream (Imlc) Di Make Over Store Tunjungan Plaza. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img] PDF (Pendahuluan)
Download (384kB)
[img] PDF (Bab 1)
Download (321kB)
[img] PDF (Bab 2)
Download (336kB)
[img] PDF (Bab 3)
Download (225kB)
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] PDF (Bab 5)
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, gaya hidup, word of mouth, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian 74 konsumen Make Over Intense Matte Lip Cream di Makeover Store Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa citramerek, gaya hidup, word of mouth, dan iklan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikasi pada uji Flebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,000.Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikasi uji t lebih kecil dari 0,005. Gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikasi lebih kecil dari 0,005 yaitu sebesar 0,002. Word of mouthberpengaruh terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikasi uji t lebih kecil dari 0,005 yaitu sebesar 0,000. Iklanberpengaruh terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikasi uji t lebih kecil dari 0,005 yaitu sebesar 0,025.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Didin Fatihudin, SE., M. Si Dosen Pembimbing 2 : Dahruji SE,M.E.I.
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Gaya Hidup, Word of Mouth, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moch. Adi Candra
Date Deposited: 19 Feb 2024 07:26
Last Modified: 19 Feb 2024 07:26
URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/8861

Actions (login required)

View Item View Item