Fatihudin, Didin and Firmansyah, Muhammad Anang and Roosmawarni, Anita (2023) Digital Marketing, Pergeseran Multifaktor Perilaku Konsumen Pada Era Next-Normal Tantangan Pemulihan Ekonomi, Bisnis dan Keuangan Era Next Normal. In: Tantangan Pemulihan Ekonomi, Bisnis dan Keuangan Era Next Normal. CV Media Sains Indonesia, pp. 1-14. ISBN 978-623-195-083-3
PDF
Download (2MB) |
|
PDF
Download (1MB) |
|
PDF
Download (1MB) |
Abstract
Digital marketing berpengaruh besar terhadap pergeseran perilaku konsumen di era-pasca Covid-19. Konsumen bisa melakukan pembelian kapan saja. Tidak mengenal ruang, tempat dan waktu. Perilaku konsumen menarik untuk dikaji lebih dalam. Disamping mekanisme pasar permintaan dan penawaran, juga perilaku konsumen. Subdisiplin ilmu manajemen yang tercepat perkembangannya dalam aktivitas ekonomi adalah manajemen pemasaran. Mulai dari marketing strategic, marketing mix, promotion mix, perilaku konsumen hingga ke konsep penjualan
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Buku > Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | ANITA ROOSMAWARNI ROOSMAWARNI |
Date Deposited: | 16 May 2024 03:33 |
Last Modified: | 16 May 2024 03:33 |
URI: | http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/9300 |
Actions (login required)
View Item |