Items where Division is "02. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen" and Year is 2014
Number of items: 8. FFitriana, Nur and Dr. Siti Maroah, M.Pd and Qurratul A’yun Nailufarh, SE, MEI (2014) PERANAN STRATEGI PELAYANAN DAN PROMOSI PRODUK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI PT BPRS AMANAH SEJAHTERA GRESIK. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya. LLusiandari, Evitri and Dra. Siti Salbiyah, M.Kes and Andy Wardhana, SH, M.Si (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SOPHIE MARTIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya. NNufus, Fithrotin and Dr. Siti Maroah, M.Pd and Drs. Misrin Hariyadi, SE, M.Ak (2014) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PRODUKSI AIR KESEHATAN HEXAGONAL “ASQIRO” DI KOPERASI SERBA USAHA KENCANA MAKMUR LAMONGAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya. OOktaviana, Evi and Dr. Didin Fatihudin, SE, M.Si and Qurratul A’yun Nailufarh, SE, MEI (2014) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN ALAT INDUSTRI PT. BARATA INDONESIA (PERSERO). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya. PPurwono, Purwono and Dr. Siti Maroah, M.Pd and Drs. Ec. Ezif Moh. Fahmi W, Ak, MM (2014) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS PERHUBUNGAN DAN LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN PROVINSI JAWA TIMUR. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya. RRozi, Fathur and Dr. Didin Fatihudin, SE, M.Si and Dra. Siti Salbiyah, M.Kes (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surabaya). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya. SSofi, Afrizal and Dra. Siti Salbiyah, M.Kes and Andy Wardhana, SH, M.Si (2014) PENGARUH FAKTOR PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN CITRA S1 KEPERAWATAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURABAYA. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya. YYanti, Oktavia Andhy and Dr. Didin Fatihudin, SE, M.Si and Andy Wardhana, SH, M.Si (2014) STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN OMZET PENJUALAN PRODUK SOPHIE PARIS (Studi kasus pada Bussiness Centre Kho Pwee Bing Surabaya). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya. |