UMSurabaya Repository

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Hijab Alila Surabaya

Rahmawati, Laili (2019) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Hijab Alila Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

[img]
Preview
PDF (Pendahuluan)
Download (438Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF (Bab 1)
    Download (392Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF (Bab 2)
      Download (234Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF (Bab 3)
        Download (452Kb) | Preview
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Registered users only

          Download (675Kb)
            [img]
            Preview
            PDF (Bab 5)
            Download (95Kb) | Preview
              [img] PDF (Lampiran)
              Restricted to Registered users only

              Download (2985Kb)

                Abstract

                Persaingan dalam dunia bisnis di era globalisasi sekarang ini menyebabkan persaingan pasar semakin ketat. Demikian juga halnya dengan pertumbuhan dan persaingan dalam bidang produksi konveksi khususnya model pakaian hijab dan aksesoris wanita muslimah yang terus meningkat. Masalah yang diteliti yaitu apakah brand image secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hijab Alila Surabaya, apakah kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hijab Alila Surabaya, apakah harga secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hijab Alila Surabaya, apakah brand image, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Hijab Alila Surabaya. Metode yang digunakan deskriptif kuantitatif pengumpulan data dengan kuesioner. Sampel yang ditetapkan sebanyak 85 responden dengan teknik random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah dengan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji asumsi klasik, uji hipotesis t dan uji F. Kemudian menggunakan perhitungan determinasi (R2) untuk mengetahui pengaruh signifikan brand image, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Hijab Alila Surabaya. Data diolah dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel brand image, kualitas produk, dan harga secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

                Item Type: Thesis (Undergraduate)
                Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
                Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
                H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
                Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
                Depositing User: Dyah Ayu Sulistyaningtyas
                Date Deposited: 17 Jul 2019 11:00
                Last Modified: 17 Jul 2019 11:00
                URI: http://repository.um-surabaya.ac.id/id/eprint/3442

                Actions (login required)

                View Item